Home » , » AUTO BATTERY CHARGER MEREK STR

AUTO BATTERY CHARGER MEREK STR

AUTO BATTERY CHARGER MEREK STR
Auto Battery Charger merek STR

AUTO BATTERY CHARGER MEREK STR

Pengisi Daya Aki genset Sesuai dengan perangkat catu daya terbaru, auto battery charger STR dirancang khusus untuk memenuhi karakteristik pengisian baterai starter mesin genset.

Ada 2 untuk output 3 ampere dan 5 Ampere Dapat juga digunakan untuk pengisian daya Battery 12 VDC dan 24 VDC

Keuntungan Menggunakan Auto Battery Charger STR :

  1. Efisien: Menghemat waktu karena proses pengisian daya dilakukan secara otomatis.
  2. Praktis: Tidak perlu lagi mengingat untuk mengisi daya perangkat.
  3. Aman: Dilengkapi fitur perlindungan untuk mencegah kerusakan pada perangkat.
  4. Performance : Menjamin perangkat Baterai selalu siap digunakan

Fungsi  Auto Battery Charger STR :

  • Mengisi daya secara otomatis: Fitur utama auto charger adalah kemampuannya untuk mendeteksi level daya baterai dan memulai proses pengisian secara otomatis saat daya baterai rendah.
  • Mencegah over charging: Auto charger dilengkapi dengan fitur perlindungan yang akan menghentikan proses pengisian daya saat baterai sudah penuh. Hal ini mencegah baterai mengalami overcharging yang dapat merusak kinerja baterai.
  • Meningkatkan umur  Baterai : Dengan mencegah overcharging dan memastikan baterai selalu terisi daya, auto charger secara tidak langsung membantu meningkatkan umur pakai baterai.
  • Kemudahan penggunaan: Pengguna tidak perlu lagi khawatir kehabisan daya baterai atau melakukan pengisian daya secara manual. Auto charger akan mengurus semuanya.

AUTO BATTERY CHARGER MEREK STR
Auto Battery Charger merek STR

KINERJA DAN KARAKTERISTIK:

  1. Perubah  Voltage rentang tegangan bolak-balik input AC, menjadi ouput DC dengan ukuran kecil, ringan, tingkat efisiensi tinggi
  2. Proses pengisian dua tahap otomatis arus konstan pertama, kemudian tegangan konstan dilakukan sesuai dengan karakteristik pengisian baterai penyimpanan untuk mencegah pengisian berlebih dan secara signifikan memperpanjang masa pakai baterai
  3. Sirkuit PFC internal dapat mengkalibrasi faktor daya di atas 0,99
  4. Sirkuit pelindung arus built-in, yang dapat memberikan perlindungan yang efektif ketika output lebih dari arus, hubungan pendek atau koneksi balik terjadi. Menganggap lampu daya atau lampu pengisian daya yang berkedip cepat sebagai alarm
  5. Cocok untuk Batteri penyimpanan 12 dan 24V dan arus pengenal adalah 3-5 A
  6. Tampilan LED: Indikasi daya  dan indikasi pengisian daya

Auto Battery Charger merek STR

Kami  Menjual auto battery charge merek STR Sesuai customer dan kami Siap membatu untuk Instalasi dan Pemasangan Auto battery charge tersebut.

Instalasi dan Pemasangan Auto battery charge STR di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Instalasi dan Pemasangan Auto battery charge.

Kami berpengalaman dibidangnya dan telah diberikan pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan Instalasi dan Pemasangan Auto battery charge

Untuk harga Auto battery charge merek STR  dan Instalasi dan Pemasangannya kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.

Apa bila ada permintaan Auto battery charge dengan merek dan kapasitas yang lain maka perlu Konfirmasi dan akan diberikan penawaran dengan harga terbaik.

KETERANGAN :

  • Harga Loco Jakarta,Tangerang
  • Untuk Merek Lain bisa customize
  • Harga Belum kirim untuk pembelian unit only
  • Harga tidak mengikat & sewaktu waktu dapat berubah

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO